Jumat, 11 Januari 2013

Saatnya memilih wanita dari agamanya
bukan karena dia beragama melainkan ia mampu merealisasikan nilai agamanya

“Seorang wanita dinikahi karena empat perkara: karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan agamanya. Maka pilihlah wanita yang mempunyai agama, niscaya kamu beruntung.” [HR. Bukhari dan Muslim]

Suami BIJAK pilih Istri TUTUP AURAT !!
Bismillah..

Jika memilih pendamping utamakanlah agamanya selayaknya dalam hadis yang selalu masyur kita dengar.

“Seorang wanita dinikahi karena empat perkara: karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan agamanya. Maka pilihlah wanita yang mempunyai agama, niscaya kamu beruntung.” [HR. Bukhari dan Muslim]

kenapa harus memilih karena agama nya?
ini adalah sekian dari banyaknya alasan yang ada yakni :
karena ia akan memahami peran nya bagi agama ini
bagaimana posisinya sebagai mujahidah peneguh hati bagi mujahid di jalan Allah
bagimana ia memposisikan dirinya sebagai madrasatul ula bagi generasinya
bagaimana ia memposisikan dirinya sebagai anak dari orang tua selain dari orang tua kandungnya
bagaimana ia menjadi ipar yang mampu memberikan keramahan dalan jiwanya
bagaimana ia memposisikan dirinya sebagai tetangga yang mencintai tetangga lainya serta menebar aura kebaikan yang bermamfaat bagi lingkunganya.

Engkau tahu adam begitu detail islam memberimu peneduh jiwa bagimu dan orang sekitarmu maka pilihlah karena agamnya, bukan hanya yang beragama melainkan ia mampu merealisasikan nilai agama dan sikap dan akhlaknya..

Jadi pilihlah pasanganmu yang merealisasikan nilai agamanya melalui sikap dan akhlaknya..

Suami BIJAK pilih istri TUTUP AURAT !!
Foto: Bismillah.. Jika memilih pendamping utamakanlah agamanya selayaknya dalam hadis yang selalu masyur kita dengar. “Seorang wanita dinikahi karena empat perkara: karena hartanya, keturunannya, kecantikannya dan agamanya. Maka pilihlah wanita yang mempunyai agama, niscaya kamu beruntung.” [HR. Bukhari dan Muslim] kenapa harus memilih karena agama nya? ini adalah sekian dari banyaknya alasan yang ada yakni : karena ia akan memahami peran nya bagi agama ini bagaimana posisinya sebagai mujahidah peneguh hati bagi mujahid di jalan Allah bagimana ia memposisikan dirinya sebagai madrasatul ula bagi generasinya bagaimana ia memposisikan dirinya sebagai anak dari orang tua selain dari orang tua kandungnya bagaimana ia menjadi ipar yang mampu memberikan keramahan dalan jiwanya bagaimana ia memposisikan dirinya sebagai tetangga yang mencintai tetangga lainya serta menebar aura kebaikan yang bermamfaat bagi lingkunganya. Engkau tahu adam begitu detail islam memberimu peneduh jiwa bagimu dan orang sekitarmu maka pilihlah karena agamnya, bukan hanya yang beragama melainkan ia mampu merealisasikan nilai agama dan sikap dan akhlaknya.. Jadi pilihlah pasanganmu yang merealisasikan nilai agamanya melalui sikap dan akhlaknya.. Suami BIJAK pilih istri TUTUP AURAT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar